: Official Website Jambi Law Club Look Feel 2011 Ren

Sunday, February 13, 2011

Nama*:Tim JLC (Test Post)
Photo:new look.jpg
Judul*:Official Website Jambi Law Club Look Feel 2011 Renewed
Kiriman Tulisan*:Jambi Law Club (JLC) merupakan website resmi dari komunitas Praktisi,Akademisi, dan pemerhati hukum di Provinsi Jambi.

Kami senantiasa memberikan wawasan dan informasi tentang Hukum dan Politik setiap saat kepada anda .Informasi yang kami berikan merupakan hasil kajian strategis oleh para ahli di Bidang masing-masing. Walaupun hasil kajian ini bukan bertujuan untuk memberikan nasihat hukum, tetapi kami yakin informasi yang kami berikan dapat membantu anda untuk memahami hal ikhwal tentang hukum baik dalam tataran teoriritis maupun dalam artikulasi empirisnya. Sehingga anda dapat dengan mudah untuk menyelesaikan persoalan hukum dalam kehidupan anda sehari-hari.



Sampai saat ini kami terus melakukan perkembangan dan pembaharuan fitur dan layanan kami agar semakin mudah di akses, inovatif, serta dapat menjawab kebutuhan anda terhadap informasi mobile.

Di tahun 2011 ini kami meluncurkan satu fitur baru dimana anda dapat dengan mudah menyampaikan informasi dan di tayangkan secara langsung pada kolom JLC ASPIRASI. Anda juga dapat berinteraksi secara langsung dengan para penulis (Redaksi JLC) maupun dengan sesama pengunjung lainnya, serta terkoneksi dengan situs-situs jejaring sosisal seperti Facebook, Twitter, My Space, Friendster, Blogger, Googlebuzz, dll, yang tentu saja dapat memenuhi kebutuhan anda dalam berbagi informasi dengan jaringan anda.

Kami akan terus mengembangkan fasilitas dan layanan kami, tentu saja atas dukungan anda.



Terima kasih telah menjadi pengguna setia kami, selamat memasuki dunia informasi hukum era mobile.

TIM JLC | 2011



Powered by EmailMeForm